13 September 2008

Hari Ini Engkau Ulang Tahun

Hari ini engkau ulang tahun ….
tepat untuk ke-18 kalinya engkau disapa hari yang istimewa ini
ini adalah langkah barumu untuk merajut esok indahmu
untuk mewujud cita serta rangkaian mimpimu
ini adalah awal harimu untuk engkau tersenyum pada embun dan senjamu
untuk membelai setiap harapan dan asamu

hari ini engkau ulang tahun….
walau semalam terasa sepi dan sunyi untuk kita rayakan
tapi terdengarkan disana sorak rerumputan terbangun memberimu selamat
di antara temaram bercahaya kunang yang menjadi penerang pesta semalam
dan nyanyian kidung berawan rembulan mengajak bintang-bintang
untuk mendendang gemuali irama bahagia di jiwamu

hari ini engkau ulang tahun….
tak ada kado terindah yang bisa aku hadiahkan kecuali
ihlas rasa cinta dan tulus kasih sayang ini….
yang terbingkis dalam sepasang cincin
untukmu juga untukku….
yang aku harap nantinya hati kita semakin tereratkan
jiwa kita semakin tersatukan ….
sekarang … sampai nanti…
hingga batas masa yang tak aku tahu itu..
atau untuk selamanya hingga tersemayam bersama ruh penuh cinta…

hari ini engkau ulang tahun….
do’aku ada untuk setiap langkahmu
untuk setiap impian dan anganmu esok nanti
semoga engkau yang telah menjadi bagian dari diri ini
tetap menjadi yang terindah di istana ruang jiwaku
semoga cinta ini akan semakin tumbuh menguatkan aku
menerangi dan menjadi cahaya di setiap jalanku
dan semoga engkau akan memiliki cintaku seutuhnya
sebagaimana aku telah memliki cintamu sepenuhnya

Tidak ada komentar: